Inilah 10 Foto Penampakan Hantu Paling Populer di Malaysia

  
Ternyata Malaysia juga tak luput dari sasaran para hantu seram, buktinya dari beberapa foto hantu ini menunjukan bahwa di Malaysia ini hantunya sering menakuti orang-orang disana. Memang tak dapat dipungkiri, di manapun kamu berada, pasti ada saja cerita-cerita mengenai hantu. Memang tak semua orang bisa percaya pada hantu, tapi meskipun demikian ada saja orang-orang yang meyakini bahwa makhluk halus itu ada di sekitar kamu.


Tak hanya di Indonesia, negeri tetangga Malaysia juga pernah dikejutkan oleh foto-foto penampakan hantu yang dianggap seram. Meskipun sampai saat ini tak ada yang tahu kebenarannya, dilansir lowyat ini di antaranya!

1. Hantu Yang Ikutan Foto
Lagi-lagi foto ini dimuat oleh koran Kosmo. Coba kamu perhatikan, tampak seorang perempuan berpose di samping pintu mobilnya namun beberapa meter di belakangnya ada sosok misterius dengan baju merah. Foto ini bahkan sempat menggegerkan kawasan utara Malaysia lantaran siapapun yang foto di sana dengan penampakan sosok berbaju merah ini akan mendapatkan sial.

2. Bayangan di Rumah Kosong
Gambar ini difoto di dekat sebuah kantor polisi di sekitar jalan raya Karak oleh sekelompok paranormal lokal. Sepertinya Malaysia memiliki kecenderungan percaya pada sosok makhluk halus sama seperti di Indonesia. Coba kamu perhatikan, di rumah yang tampak suram tak berpenghuni ini terlihat sosok putih melayang. Meskipun akhirnya sampai sejauh ini kelompok paranormal tersebut tidak menjelaskan lebih lanjut.

3. Bayangan Aneh
Mungkin kamu berpikir, mengapa gambar ini sangat jelas? Ini sebetulnya adalah sebuah foto yang diperbesar berkali-kali agar jelas. Diambil di sebuah kamar oleh seorang penyewa secara tidak sengaja di sebuah resort kawasan Pahang dan dimuat oleh koran lokal Malaysia. Menurut kabar, ada seorang wanita India yang pernah mati bunuh diri di kamar tersebut pada tahun 90-an sehingga sosok misterius yang tampak seperti perempuan India. Hmm, bagaimana menurutmu?

4. Arwah Korban Kecelakaan?
Rangkaian foto ini mendadak terkenal saat dimuat di surat kabar Kosmo. Di mana ada tiga penampakan sosok misterius dalam foto itu. Foto ini diambil di kawasan jalan Kuantan-Gambang ketika sebuah mobil BMW mengalami kecelakaan yang mengakibatkan mobil rusak parah. Disebutkan empat penumpang mobil BMW hanya mengalami cedera ringan meskipun mobil yang mereka naiki remuk dan menabrak batang pohon.

5. Sosok Ketiga Yang Misterius
Gambar ini juga mendadak terkenal setelah dimuat di koran Kosmo. Apa yang membuatnya terkenal? Sepintas memang tak aneh ketika seorang ayah berfoto dengan putrinya yang lucu. Tapi coba kamu perhatikan di bagian kanan si bocah kecil, ada sosok tersenyum yang tampak gelap. Dan setelah dicari tahu, baik ayah dan putrinya ini yakin bahwa mereka hanya berfoto berdua. Lantas itu apa ya?

6. Coba Lihat di Ujung Jendela
Kerap kali sosok-sosok hantu memang ada di sekitar kerumunan orang banyak namun tak ada yang menyadari sampai sesuatu merekamnya dan baru terlihat setelah rekaman diputar atau foto dilihat. Sama seperti ini. Sekelompok orang mendatangi salah satu tempat angker di Malaysia, Highland Tower dan memfoto di dalamnya. Mereka mendapatkan sosok misterius, yakni seperti sosok putih melayang di jendela. Ada yang bilang itu potongan batu nisan, tapi siapa yang tahu itu benar atau salah ya? 

7. Pocong di Lorong
Sepertinya tak hanya Indonesia yang kenal akan sosok pocong, karena Malaysia juga. Disebutkan foto ini diambil di area parkir sebuah pabrik oleh satpam penjaga saat larut malam. Awalnya satpam itu mendengar bunyi dentuman lalu dia pergi ke daerah tersebut dan merekam apa yang dia lihat melalui kamera ponsel. Tebak apa yang terekam, sosok putih yang diduga sebagai pocong di lorong. 

8. Mobil Tertabrak Kereta
Foto ini disebutkan diambil secara tak sengaja oleh teman pengemudi mobil malang ini yang datang untuk melihat kondisi mobilnya yang remuk. Pengemudi mobil ini langsung dilarikan ke rumah sakit dan tak ada seorang pun yang tersisa di dalam mobil tersebut. Namun dalam foto yang didapatkan temannya berbeda, karena ada sosok manusia berkerudung di belakang kemudi. Kejadian ini terjadi di kawasan Lebuhraya AMJ Melaka.

9. Hantu di Pinggir Jalan
Foto ini mendadak terkenal ketika masa-masa awal internet dinikmati oleh publik Malaysia pada tahun 1997 silam. Disebutkan foto ini diambil oleh seorang pelajar UiTM Lendu, Melaka menggunakan sebuah handycam. Sebenarnya pelajar itu dengan teman-temannya ingin mengambil gambar yang ada di tepian bahu jalan ketika sore hari mereka berjalan-jalan di Melaka. Namun apa yang dia dapatkan justru penampakan misterius sosok serba putih dengan wajah hitam. Apa ya itu?

10. Bocah Melayang
Foto ini pernah dimuat dalam sebuah surat kabar berbahasa China di Malaysia sekitar tahun 2007/2008 silam. Tampak mungkin foto ini tak aneh, namun coba kamu perhatikan di sebelah kanan atas di mana ada sosok anak yang memakai baju biru dan celana putih berdiri di bagian papan warna hijau. Bagaimana caranya anak itu bisa ada di tempat yang sulit dijangkau tersebut? Disebutkan foto ini diambil setelah kecelakaan bis sekolah yang terjadi di sebuah tol dekat foto diambil yang merenggut nyawa sopirnya.

Sumber: http://infodunia07.blogspot.com/

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah 10 Foto Penampakan Hantu Paling Populer di Malaysia"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.