Pria Ini Bangga Tiga Kali Berturut-Turut Jadi Pria Terjelek

Pemenang kontes kecantikan wajar saja bangga karena pemenangnya dianggap memiliki wajah yang rupawan. Namun berbeda dengan pria yang satu ini yang bangga akan wajah jeleknya setelah tiga kali berturut-turut dinobatkan jadi pria terjelek.

William Masvinu baru-baru ini kembali meraih gelar Mr Ugly Zimbabwe 2017 untuk yang ketiga kalinya. Dia mengaku sangat senang akan gelarnya tersebut dan bahkan merayakan kemenangannya ini.

Seperti dilansir dari St. Lucia News Online (8/12), Masvinu berhasil mengalahkan empat kontestan lainnya, termasuk rival terberatnya Fanuel Musekiwa dan Maison Sere, dalam kompetisi yang diadakan di Mutangaz Hideout di Goromonzi pada hari Minggu kemarin.

Keluar sebagai pemenang, Masvinu berhasil membawa pulang hadiah berupa uang sebesar $500 dan satu ekor sapi. Sementara Musekiwa sebagai juara kedua mendapatkan uang $200 dan Sere sebagai juara ketiga mendapat uang $100.

“Tidak ada yang bisa membantah kalau saya adalah pria terjelek di Zimbabwe. Saya sekarang ingin membawa ke jelekan wajah saya ke tingkat dunia,” kata Masvinu.

“Jika ada Mr Ugly World, saya yakin akan membawa mahkota tersebut ke Zimbabwe,” tambahnya dengan perasaan bangga.

Pada tahu 2015, Masvinu kalah dari Sere sebagai pria terjelek. Menurutnya, Sere terlihat jelek hanya karena beberapa giginya hilang, sementara wajahnya tidak terlalu jelek.

Rencananya, Mr Ugly World akan digelar di Afrika pada tahun 2018 nanti. Masvinu dan Sere dipastikan akan ikut dalam kontes aneh ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pria Ini Bangga Tiga Kali Berturut-Turut Jadi Pria Terjelek"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.